Rabu, 31 Agustus 2016

TPQ Riyadhus Sholihin ikut serta dalam kegiatan latihan praktek ibadah haji yg diselenggarakan oleh kemenag

Ka'bah untuk latihan Ibadah haji

alhamdulillahirobbil'alamin

Undangan dari kemenag

Latihan Praktek ibadah haji program kegiatan yang diselenggarakan oleh kemenag setiap tahun, peserta undangan dari lembaga-lembaga pendidikan formal dan non formal semacam Ponpes,TPA dll.

Program TPQ "Riyadhus sholihin" Masjid Nurul Haq Desa Telangkah mendapatkan undangan untuk para santri banin-banat sebanyak 15 orang

Dalam acara latihan praktek ibadah haji tahunan yang Insya Allah acara tersebut akan berlangsung pada tgl 10 Sep 2016 M
Bertempat di :
Daerah kantor kemenag-kasongan Kab. Katingan Kec. Katingan Hilir Kal-teng
Pendaftaran mulai tgl : 1 September 2016 M
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Merupakan kebahagian bagi kami atas undangan tersebut.
Hal ini merupakan buah hasil dari kerjasama yg baik antara kami dengan kemenag di dalam mentarbiyah para generasi anak-anak kaum muslimin.
Di antara point-point penting yang terkait untuk pembinaan anak didik santri-santri kami yg pernah kami sampaikan di beberapa bulan yang lalu kepada pihak kemenag antara lain :
1⃣  mengikut sertakan santri-santri kami didalam acara-acara yang selenggarakan oleh kemenag, di antaranya acara yang seperti ini, praktek ibadah haji.

semoga Allah ta'ala memberikan kelancaran dan kesuksesan pada acara tersebut, & Semoga Allah ta'ala senantiasa memberikan taufiq dan hidayah-Nya serta perlindungan-Nya kepada waliyul amr kami & kepada kita semua.Aamin ya Rabbal'alamin

Muhammad Rifqi
DA'I
YAYASAN PENATA AMANAH SELARAS JAK-TIM

2 komentar: