Sabtu, 13 Juni 2020

PKI itu nyata



Sedikit cerita
Saya orang kampung

Namanya kampung beda ya kehidupannya dan suasananya dengan kota,
tidak ada listrik pemerintah, hanya pakai sumbu dibikin sendiri, belum ada strungking ( bhs kampung saya ), apalagi tv dan radio zaman dulu dirumah, betul-betul kampung sekali, lalu darimana saya mengetahui PKI ?

alhamdulillah ibu dan bapak saya, karena melihat secara langsung adanya sekolah PKI, dan bagaimana melihat kejadian mereka yang sekolah itu, didepan rumah sekolah itu terdapat plang papan bertuliskan PKI, dan kelakuan2 mereka yang menganggap masyarakat sebagai musuh, ada kepala desa tidak digubris, tidak diberitahukan apa tujuan mereka menggali lobang dan latihan ala meliter itu. almuhim keberadaan merekapun tercium dan dibubarkan oleh pemerintah, merekalah PKI...

Apapun makar kamu yang ingin memutar balikkan fakta sejarah, maka saya orang kampung telah mengetahui fakta sejarah pengkhianatan kalian terhadap NKRI.

Dan faham dasar komonis PKI ini, seperti;

Istri orang istri mereka
Tanah orang tanah mereka
Tidak bertuhan
Merong rong pancasila
Benci dengan agama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar