Rabu, 09 Maret 2016

ALHAMDULILLAH, Kini Masjid Kembali Makmur

  KEMAKMURAN MASJID 


Alhamdulillah wa sholatu wasalamu 'ala Nabiyina Muhammad wa 'Ala Aalihi wa Shahbihi wa sallam

Kami panjatkan segala puji hanya untuk Allah semata yang telah memberikan keutamaan kepada siapa yang Dia kehendaki dari kalangan hamba-hamba-Nya.
Merupakan kabar gembira untuk kita semua tatkala nampak syiar-syiar Allah, siapa yang mengagungkannya maka itu merupakan ketaqwaan hati.

Salah satu nikmat yang patut kami syukuri sekarang ini adalah sholat berjama'ah, alhamdulillah di masjid nurul haq desa telangkah telah terlihat akhir-akhir ini semakin makmurnya masjid, terlebih semenjak mulai adanya program kegiatan TPQ "RIYADHUS SHOLIHIN" dimasjid tersebut, dari sholat berjama'ah sampai pada kegiatan belajar mengajar.
Bagaimana kami tidak banyak bersyukur kepada Allah ta'ala karena kami salah satu dari kaum muslimin di desa ini yang keberadaan kami untuk saat ini berimbang dengan non muslim dari kepala desa, sekdes,...semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan hidayah-Nya kepada masyarakat desa telangkah ini...
Kalau seandainya aku mengetahui bahwa aku memiliki do'a yang mustajab ( dikabulkan), maka aku akan tujukan do'a kebaikan untuk waliyul amr / penguasa kami.
Demikian pula bagaimana kami tidak banyak bersyukur  kepada Allah ta'ala karena diantara sebab makmurnya masjid ini dengan kehadiran anak-anak yang belajar dapat sedikit mengimbangi anak-anak non muslim yang belajar di tmpt ibadah mereka yang tidak jauh jaraknya dari Masjid kami. Alhamdulillah...
terkhusus untuk waktu sholat ashar dan maghrib jama'ah terkadang mencapai dua shaf atau lebih, walhamdulillah. yang sebelumnya jama'ah sholat lima waktu 3, 4 atau 5 orang saja, bahkan terkadang tidak ada sama sekali yang sholat, atau tidak terdengar suara lantunan adzan.
Alhamdulillah..."kini telah hidup kembali masjid tersebut setelah sebelumnya lama tenggelam"  ( kata pak doni ) salah satu warga desa telangkah yang tidak jauh tempat tinggalnya dari masjid, dan beliau ini termasuk salah satu jama'ah yang terus aktif.
Demikian juga kegiatan belajar mengajar  sungguh telah terlihat kemakmuran yang sangat luar biasa dari waktu-waktu sebelumnya, hal ini sebagaimana telah sampai kepada kami dari pengakuan sebagian masyarakat akan kemakmuran masjid selama ini, alhamdulillah semoga Allah senantiasa melanggengkan kenikmatan hal yang semacam ini.

Semoga Allah memberikan hidayah-Nya kepada masyarakat desa telangkah, menunjuki mereka kejalan yang diridhoi oleh-Nya.
semoga dengan adanya kegiatan ini merupakan sebab mereka  mendapatkan hidayah, kemudahan serta semakin mudah masuk dan sampainya dakwah sunnah ini untuk kaum muslimin . Aamin...

📜 Terkhusus kepada para asãtidzah serta muhsinin hafidzakumullah jami'an mohon do'a bimbingan dan arahan juga bantuannya, Sangat besar harapan kami atas partisipasi, perhatian serta solusi dari antum sekalian terhadap kendala-kendala yang kami hadapi dalam dakwah ini dan yang lain.
semoga Allah membalas kebaikan antum sekalian dengan sebaik-baik balasan memberkahi harta dan keluarga antum sekalian dan semoga Allah selalu memudahkan segala urusan kita semua, Aamin yãMujibas śailîn.

Wa Shalallahu 'ala Nabiyyina Muhammad wa 'ala Aalihi wa sallam

Al faqîr ilã 'afwi Robbihi Muhammad Rifqi bin Junaidy...🖊

🏡🌴🌾 Katingan desa Telangkah  18 Robi'uts tsany 1437 H / 28 Januari 2016 M. 🌴🌱🌳

Tidak ada komentar:

Posting Komentar